Berpikir yang Menguntungkan: Satu-Satunya Cara Tepat Untuk Melakukannya

Artikel ini mungkin tampak seperti lebih banyak pendapat daripada fakta apa pun yang ada di pasaran, tetapi, kenyataan bermuara pada bagian realitas saya. Manfaat bagi diri sendiri dan orang lain adalah satu-satunya cara yang tepat untuk melakukan kenyataan. Apa gunanya hidup dengan cara lain? Saya pikir tidak ada, banyak yang memohon untuk berbeda dengan saya. Memang, bagaimanapun, tidak ada cara lain untuk melakukan kenyataan dalam pendapat pribadi saya. Tentu saja, saya melihat sebab dan mengabaikan efek seperti apa adanya, efek.

Apakah kehancuran itu sepadan? Saya kira tidak demikian. Meskipun demikian, para politisi yang suka berperang dan para penipu yang licik akan memohon berbeda ketika mereka mencoba mengambil untung dari perang atau menipu orang untuk “keuntungan mereka sendiri”.

Terkadang, saya menonton berita dan beberapa televisi, tetapi saya menontonnya sedikit berbeda: Saya berpikir secara sadar tentang apa yang saya tonton alih-alih mencoba melarikan diri dari kenyataan dengan menonton. Saya memperhatikan unsur-unsur abstrak dan linier sepenuhnya dan dengan perhatian, niat, dan pemahaman penuh dari apa yang saya tonton, alih-alih “hanya menonton untuk melarikan diri”.

Orientasi saya praktis dan realistis umumnya dengan kecenderungan kreatif dalam kepraktisan dan realisme itu. Itu memberi kepraktisan dan realisme imajinasi abstrak gestalt yang menciptakan solusi kreatif untuk masalah dan kenyataan. Tentu saja, bagi sebagian orang, saya “ditransfer sedikit berbeda”, tetapi tidak begitu berbeda sehingga saya tidak dapat berfungsi dengan cara yang normal ketika diminta untuk melakukannya ketika dibutuhkan. Secara umum, ia muncul untuk “membangun perangkap tikus yang lebih baik, dan dunia akan mengalahkan jalan ke pintu Anda ketika Anda berhasil membangunnya, tetapi sebelum Anda berhasil membangunnya, Anda adalah penggerebek konyol dengan ide sampai Anda telah membangun saya t”.

Mengapa saya memasukkan semua itu ke dalam kutipan? Karena saya menulis tentang paradigma realitas dalam kutipan-kutipan itu: Sampai siapa pun berhasil, semuanya memiliki putaran Quixotic, sungguh. Ketika kesuksesan tercapai, itu sama baiknya dengan dingin, uang tunai dan kenyataan. Itu juga yang saya maksudkan dengan berpikir yang bermanfaat adalah cara hidup yang benar dan alami. Pemikiran egois atau berbahaya mungkin tampak seperti “cara yang mudah dan curang” bagi sebagian orang yang melihat dalam jalur kehidupan rabun jauh.

Memang, betapapun sulitnya berjalan di jalan yang benar, itu sangat berharga bagi saya, bahkan jika itu biayanya. Apa pun yang berharga biayanya benar-benar sesuatu baik dalam usaha, kerja atau sekadar bangkit dan mendapatkannya, meskipun itu mudah didapat. Kurang dari itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *