KingtlaKingtla

Michael Jackson: Bintang Di Luar, Di Dalam Hatinya Dia Kesepian

20 August 2019 / Industri Musik

Jika kita berbicara tentang era 1980 hingga 2001, maka kita harus mengatakan bahwa Michael Jackson bangkit seperti bintang. Dari album terlaris, “Thriller” hingga album hit terakhirnya, “Invincible”, ia membuat gambar berbeda yang hanya mampu ia lawan. Dalam ketenarannya, semua yang dunia bisa melihat orang itu, yang merupakan penghibur terbaik di planet ini tetapi tidak ada yang bisa melihat orang itu keluar panggung. Dia melawan orang-orang Media dan ‘pembenci Michael Jackson’ sendirian. Tapi, hal yang paling mengejutkan adalah, setelah semua tuduhan palsu dan perkara hukum, dia berhasil menjaga senyum di wajahnya.

Hari ini, dunia mengatakan bahwa Michael Jackson menjalani kehidupan kerajaan, memiliki banyak uang dan sangat sempurna dan bahagia sehingga ia bisa mendapatkan apa pun yang diinginkannya. Dunia perlu tahu bahwa di balik pusat perhatian itu, ada orang yang sama sekali berbeda dari apa yang diwakili oleh Media.

“Stranger in Moscow”, lagu yang dirilis pada Era “History”, memunculkan kehancuran batinnya dan perasaan benar-benar kesepian dan ditipu oleh orang-orang kepercayaannya.

“Harapan adalah kata yang begitu indah, tetapi sering kali tampak sangat rapuh. Hidup masih dilukai dan dihancurkan dengan sia-sia”, menggambarkan tingkat keputusasaan yang ia bawa bersamanya.

Selama wawancara dengan Rabbi Shmuley, yang bekerja dengan Michael dalam inisiatif amal “Heal The Kids”, Michael sendiri berkata, “Setiap kali saya berjalan di jalan di malam hari, saya melihat orang-orang menatap saya dan pada waktu itu saya sangat ingin tanyakan kepada mereka apakah mereka ingin menjadi teman saya “. Ketika Rabi Shmuley ditanya tentang Michael, dia berkata, “penyanyi itu adalah jiwa yang tersiksa”.

Tentu saja, dia sangat kesepian dan setelah dipermalukan oleh tabloid dan paparazzi selama bertahun-tahun, mati-matian mencari orang-orang biasa untuk menjadi teman-temannya. Di balik senyum indah itu, dia selalu berusaha menyembunyikan rasa sakit, air mata, kesedihan, kesengsaraan, dan kemarahan media.

Menurut Dick Gregory, seorang pelawak dan teman keluarga Michael, ‘Michael selalu mempercayai orang yang salah’. Dick juga mengatakan bahwa dia menyarankan Michael untuk bersama keluarganya karena sendirian bisa sangat berisiko baginya. Dia mengatakan kepadanya bahwa semua orang yang dia percayai telah mencoretinya.

Jika kita berbicara tentang Jorden Chandler, bocah lelaki yang membuat tuduhan Pelecehan Seksual terhadap Michael pada tahun 1993, lalu apa yang kita simpulkan? Kesimpulannya adalah bahwa Michael mempercayai bocah itu dan keluarganya dan mengizinkan mereka memasuki rumah kerajaannya yang disebut “The NeverLand”. Hal penting yang perlu kita ketahui di sini adalah, Bagaimana mereka membalas budi? Nah, ini dia contoh lagi bagaimana isolasi dan kesendiriannya menjadi musuhnya sendiri.

Jika kita berbicara tentang kehidupan perkawinannya, maka dalam bab ini juga, Michael tampaknya tidak seberuntung itu. Ketika dia menikah dengan Lisa Marrie Presley, satu-satunya putri Alvis Presley, dia mengejutkan dunia dan sangat bahagia seperti yang dapat dilihat dalam videonya dan wawancara dengan Primetime pada 1995. Namun pernikahan ini tidak bertahan lama dan pada 1996 mereka bercerai. Sekali lagi, roda kehidupan kembali ke tempat ia mulai berputar. Dia hancur tetapi entah bagaimana menunjukkan senyumnya pada dunia, membuktikan betapa kuatnya hatinya.

“Di hari-hari terakhirnya, Michael Jackson paranoid, kesepian dan hancur oleh Penganiayaan Anak dan Pelecehan Seksual”, yang disebutkan oleh mantan pribadinya. Penjaga Tubuh, Bill Whitfield dan Javon Beard dalam buku mereka, “Remember The Time: Melindungi Michael Jackson Di Hari Terakhirnya”.

Tidaklah mengejutkan untuk mengatakan bahwa Michael Jackson tidak terbunuh oleh administrasi yang salah dari Obat bernama Propofol tetapi, itu akan cukup dibenarkan untuk mengatakan bahwa, itu adalah Media dan Tabloid yang mencemarkan citranya yang murni dan tidak bersalah, yang menewaskan dia dan tentu saja! Kesendirian tak menyenangkan yang menyertainya sejak hari ia mencapai puncak Kesuksesan hingga hari ia meninggal secara misterius, meninggalkan semua penggemarnya, di seluruh dunia dalam kesedihan dan Keajaiban.

Halo, Nama saya Tanu Rawat dan saya bekerja sebagai penulis konten di perusahaan IT dan web yang terkenal. Ketika saya masih kecil, saya menyadari bahwa saya sangat terobsesi dengan Michael Jackson, tidak hanya dengan tarian dan nyanyiannya tetapi juga bagaimana dia menjalani hidupnya. Saya menemukan bahwa dia adalah pria hebat yang telah menyerap kerendahan hati, kebaikan dan kemurahan hati. Saya hanya ingin menyadarkan orang-orang tentang siapa dia sebenarnya dan bukan, apa yang diwakili media.

Related Post to Michael Jackson: Bintang Di Luar, Di Dalam Hatinya Dia Kesepian

Hapus Risiko Tidak Ada Pertunjukan Menyewa Band
1 July 2019

Hapus Risiko Tidak Ada Pertunjukan Menyewa Band

Tidak bertanggung jawab seperti kedengarannya, dan tidak mungkin seperti yang Anda inginkan ... No-Shows terjadi di dunia hiburan sepanjang waktu, tetapi ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan uang Anda....

Apakah Membeli Instrumen dan Alat Musik Ketukan adalah Ide Bagus?
9 June 2019

Apakah Membeli Instrumen dan Alat Musik Ketukan adalah Ide Bagus?

Anda mungkin menganggapnya aneh, tetapi di dunia musik saat ini, musik tidak banyak berhubungan dengan lirik dan vokal. Seorang seniman masih dapat menikmati kesuksesan besar ketika...

Cara Menemukan Penyanyi yang Dipekerjakan untuk Acara Khusus Anda
23 August 2019

Cara Menemukan Penyanyi yang Dipekerjakan untuk Acara Khusus Anda

Ketika datang ke pesta, acara, atau acara khusus Anda, ada begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan ditambahkan ke daftar 'yang harus dilakukan'. Acara khusus seperti...

4 Langkah Sederhana untuk Promosi Musik SoundCloud yang Efektif
1 May 2019

4 Langkah Sederhana untuk Promosi Musik SoundCloud yang Efektif

Musik adalah bagian integral dari kehidupan kita dan sebagian besar dari kita bersemangat tentang hal itu. Jika Anda telah merencanakan untuk memulai sebagai musisi, Anda harus...

Ini Adalah Satu-Satunya Cara Memulai Label Rekaman
31 August 2019

Ini Adalah Satu-Satunya Cara Memulai Label Rekaman

Dalam beberapa kali distribusi digital telah membawa cahaya baru untuk distribusi musik di dunia pada umumnya membuat label rekaman landasan yang kuat dan fondasi untuk mendistribusikan...