Realitas Hidupku, Cukup Diceritakan, Tanpa Atmosfer

Saya hanya diberkati untuk hidup, baik dan menulis adalah cara saya benar-benar melihatnya. Oh, artikel itu bisa berakhir di sana tanpa banyak tambahan, menjelaskan atau apa yang saya suka menyebutnya “atmosfer terbuka”, tetapi, saya akan mengatakannya seperti itu dalam bahasa realistis, tetapi tetap akan menjadi artikel singkat dibandingkan dengan apa yang saya tulis di “The Funk Brother Testament” dan “Grit and Sweat Articles”.

Pertama, saya ingin mengatakan bahwa “pergi ke irama drummer yang berbeda” atau pergi dengan cara saya sendiri telah menjadi tema yang benar-benar gigih dan berulang sepanjang hidup saya, sampai ke ide-ide Objektivis saya yang berlabuh tentang realitas, alam semesta, dan kecerdasan penciptaan. Saya benar-benar percaya bahwa ada Tuhan, hanya saya percaya ini, dia berevolusi seperti kita dan maju untuk menjadi Tuhan. Tuhan tidak keluar begitu saja dari “mana-mana” dan saya juga tidak percaya pada “teori keberadaan yang hebat karena ketiadaan”.

Juga, saya lebih condong pada Nathaniel Branden tipe Objectivism lebih dari Leonard Peikoff tipe Objectivism di mana saya percaya bahwa harga diri dan kejujuran adalah sistem kekebalan tubuh dan kekuatan inokulasi yang diberikan oleh Tuhan untuk berurusan dengan kenyataan, tetapi saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang bodoh terdengar seperti “Keberadaan ada dan hanya itu, tanpa sebab atau kecerdasan di belakangnya”, saya hanya tidak bisa meletakkan pikiran saya di belakang atau di sekitar pernyataan yang terdengar tidak realistis sekalipun.

Tetapi, saya dapat mengatakan, “Keberadaan ada dan kita akhirnya cukup maju untuk mengendalikannya untuk diri kita sendiri”, memang, saya benar-benar percaya dan mengerti bahwa kita akhirnya bisa maju untuk menjadi Tuhan. Saya benar-benar juga percaya bahwa segala sesuatu adalah mungkin dalam kenyataan asli dengan prinsip-prinsip rasional seperti penerbangan dan listrik adalah mungkin.

Jadi, saya bukan hanya seorang Objectivist, saya seorang Kristen. Saya percaya pada kepercayaan Lutheran dan Gnostik. Martin Luther dan Kristen Awal sebelum Kristus bersama dengan Yohanes Pembaptis, Agama Realitas Sekolah Misteri, dan selama Kristus dan segera setelah Kristus lebih setuju dengan realitas yang saya jalani, jadi saya ada di sana.

Saya berjanji kepada Anda sangat sedikit kata-kata dan atmosfer yang besar dan saya mengatakannya seolah-olah itu jujur ​​tanpa pengisi, permainan atau makna ganda, tetapi satu, saya juga tertarik pada kekristenan esoterik Esoterik Keempat Jalan karya George Ivanotich Gurdjieff dan Peter Demianovitch Ouspensky. Di semua tingkatan, saya menjaganya tetap nyata, dan selalu melakukan yang terbaik untuk menjadi jujur ​​dan satu dengan sifat dan realitas asli alih-alih takut dan bermain dengan rasa bersalah.

Bahkan, saya akhiri dengan definisi saya tentang Kejujuran yang Terintegrasi Sepenuhnya yaitu bahwa kita semua pada akhirnya dapat maju dan bahwa tidak ada ketakterbatasan pedagogis. Kecepatan kita maju tergantung pada kita, tetapi selalu mungkin untuk maju, dan selalu ada kesempatan untuk maju. Path adalah masing-masing karakter yang berbeda, tetapi ujungnya selalu seragam sama. Kita hanya bisa maju sesuai dengan pengertian dan makna kita. Hanya itu yang bisa saya katakan dalam risalah ini. Saya tidak meminta siapa pun untuk setuju dengan saya, tetapi saya meminta Anda untuk berpikir untuk diri sendiri dan berpikir secara bebas dan jujur ​​tentang kenyataan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *